Your Visitor to

Senin, 30 Januari 2012

Kaka Betah di Real Madrid

Ricardo Kaka tidak pernah berencana meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Brasil ini justru mengaku bahagia di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Kaka tampil impresif kala Madrid menghajar Real Zaragoza dengan skor 3-1 pada lanjutan Primera La Liga Spanyol, Minggu 29 Januari 2012. Mantan pemain AC Milan itu pun turut menyumbangkan satu gol buat Los Blancos di menit ke-32.

“Saya tidak ingin meninggalkan klub, dan hal itu tidak akan pernah terjadi,” kata Kaka. “Saya tetap bekerja keras, dan pada akhirnya semua orang akan melihat kebenarannya.”

Kaka sempat dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain. Dibandingkan Chesea, PSG adalah klub yang paling gencar mendatangkan pemain terbaik dunia 2007 itu ke Paris. Pasalnya, pelatih PSG, Carlo Ancelotti, ingin kembali bereuni dengan anak kesayangannya itu.

Mengenai rumor tersebut, Kaka menanggapinya dengan santai. “Saya sudah terbiasa dengan rumor-rumor seperti itu. Spekulasi seperti itu selalu terjadi,” ucap pemain berusia 29 tahun itu. “Tapi saya selalu mengatakan ingin tetap bertahan dan meraih kesuksesan di sini. Itu yang saya inginkan.”

foto
Kaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar