Your Visitor to

Rabu, 18 Januari 2012

Inter Berambisi Pertahankan Gelar Coppa Italia

Inter Milan berambisi untuk mempertahankan gelar juara Coppa Italia. Karena itu, tim asuhan Claudio Ranieri itu akan tampil habis-habisan saat bertemu Genoa dalam babak 16 besar Coppa Italia, Kamis atau Jumat (20/1/2012) dini hari WIB.

"Ini (Coppa Italia) sangat penting karena Inter memenanginya tahun lalu dan tahun sebelumnya. Menjamu Genoa dalam laga nanti bakal menjadi pertandingan yang menarik," ujar Pelatih Inter, Claudio Ranieri, seperti dilansir Football Italia.

Meskipun Coppa Italia tidak terlalu bergengsi jika dibandingkan dengan Liga Champion atau Serie-A, Ranieri menilai, hal itu tidak akan menurunkan semangat timnya. Pasalnya, kembali merebut gelar juara turnamen tersebut pasti akan mempunyai pengaruh besar bagi para Internisti.

"Karena itu, saya berharap fans kami datang untuk mendukung kami. Kemenangan di laga ini yang kami inginkan untuk menarik fans ke stadion," kata Ranieri.

Selama dua musim terakhir, Inter memang memiliki rekor bagus dan mendominasi dalam laga Coppa Italia. Jika mampu lolos dari hadangan Genoa, maka "I Nerazzurri" akan berhadapan dengan Lazio, yang sudah lebih dahulu menunggu di babak perempat final setelah mengalahkan tim Serie B, Hellas Verona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar