Your Visitor to

Minggu, 15 Januari 2012

Ferguson Puji Putusan Arsenal Datangkan Henry

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji keputusan pelatih Arsenal Arsene Wenger meminjam Thiery Henry dari klub Major League Soccer, New York Red Bulls.

Fergie--sapaan Sir Alex--mengatakan kedatangan mantan kapten Arsenal itu adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Henry mengikat kerja sama dengan Arsenal selama dua bulan dengan status pemain pinjaman.

“Reaksi penggemar seperti kedatangan seorang juru selamat yang baru tiba,” kata pelatih berusia 70 tahun itu. “Dia (Henry) hanya memiliki waktu selama enam atau tujuh minggu, tapi dari enam atau tujuh minggu itu bisa menjadi waktu yang paling penting untuk Arsenal sepanjang musim ini.”

Henry, 34 tahun, merupakan legenda hidup Arsenal. Ia pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Arsenal. PadaDesember 2011 lalu, Henry mendapat kehormatan karena dirinya diabadikan dalam bentuk patung di luar Stadion Emirates.

Langkah mendatangkan mantan pemain tuanya juga dilakukan Fergie. Peraih Presidential Award 2011 ini kembali mengontrak gelandang Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2010-2011 lalu. Gelandang berusia 37 tahun itu diikat United hingga akhir musim 2011-2012 ini

foto
Arsene Wenger dan Thierry Henry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar