Your Visitor to

Selasa, 31 Januari 2012

Arsenal Pinjamkan Ryo Miyaichi ke Bolton

Bolton Wanderers berhasil memboyong gelandang Ryo Miyaichi dari Arsenal pada bursa transfer Januari ini. Gelandang muda asal Jepang tersebut bergabung dengan Bolton sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

"Dia pemain muda yang sangat bertalenta. Dia cepat dan menarik. Dia tampil bagus saat dipinjamkan ke Feyenoord pada musim lalu," kata Pelatih Bolton, Owen Coyle, di situs resmi klub.

"Dia pemain muda yang menjanjikan dan potensial. Mudah-mudahan, kami bisa memberikan dia kerangka yang menjadi tempat baginya untuk bisa menampilkan kualitasnya di Bolton," lanjutnya.

Miyaichi sukses menjalani uji coba dengan "The Gunners" pada musim panas 2010, sebelum gelandang berusia 19 tahun itu dipermanenkan pada Januari 2011. Arsenal kemudian meminjamkan Miyaichi ke Feyenoord, tempat ia mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan. Selain itu, Miyaichi dipinjamkan ke Feyenoord untuk memenuhi persyaratan izin kerja yang akhirnya didapatkan pada Agustus lalu.

Musim ini, Miyaichi telah dua kali tampil sebagai pemain pengganti bersama Arsenal, termasuk saat tampil dalam pertandingan Piala Carling melawan Bolton pada Oktober lalu. Miyaichi kemungkinan besar akan melakoni debutnya bersama Bolton saat melawan Norwich City, Sabtu (4/2/2012)



Gelandang Arsenal, Ryo Miyaichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar