Your Visitor to

Rabu, 25 Januari 2012

Schuster: Masalah Madrid Hanya Barca

Mantan Pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, mengatakan, "Los Blancos" dalam kondisi yang baik. Masalah Madrid hanya satu, yakni Barcelona.

Madrid memang memiliki permainan yang makin baik di musim ini. Namun, mereka selalu kesulitan jika menghadapi Barcelona. Terakhir, mereka kalah 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama perempat final Copa del Rey.

Setelah kekalahan itu, dikabarkan muncul perpecahan di tubuh Madrid. Sebagian pemain mulai mengkritik strategi Pelatih Jose Mourinho dan ada yang membocorkan kondisi tim ke media.

"Ketika ada yang bocor ke pemain, itu di luar masalah pemain. Ada banyak orang di sana yang setiap hari mengikuti Real Madrid dan kebocoran itu tak bisa dihentikan," jelas Schuster kepada ABC Punto Radio.

"Sangat jelas ada perpecahan. Tapi, ketika segalanya berjalan baik, tak ada yang terjadi. Jika hasilnya buruk, berarti memang ada masalah," katanya.

Ditanya apakah Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir kompetisi karena situasi itu, Schuster membantahnya. "Saya kira dia tak akan pergi. Real Madrid hanya memiliki satu masalah, yakni Barcelona. Hal lainnya dalam keadaan baik-baik saja," jelasnya.

Malam ini, Madrid harus bertandang ke kandang Barcelona untuk menjalani leg kedua perempat final Copa del Rey. Madrid harus menang minimal 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar