Your Visitor to

Kamis, 26 Januari 2012

PSG Tak Pernah Incar Pemain Real Madrid

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, menepis rumor bahwa klubnya akan memboyong gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, pada jendela transfer Januari ini.

“Tidak ada pemberitaan yang menghubungkan kita dengan Kaka,” kata Leonardo seperti dikutip L’Equipe. “Saya memang memiliki hubungan baik dengan dia, tapi tidak pernah memintanya pindah ke Paris Saint-Germain.

PSG paling gencar diisukan menggaet Kaka di bursa transfer musim dingin ini. Klub kaya asal Perancis itu sangat berhasrat menggaet tim nasional Brasil itu, karena gagal menembus tim inti reguler. mantan pemain AC Milan itu bahkan lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Leonardo mengungkapkan, bahwa Kaka bisa saja bermain untuk PSG ketika baru memulai karirnya di Milan. “Saya telah mengenal Kaka selama 11 tahun,” ucapnya. “Ketika baru bergabung dengan Milan, bisa saja dia dipinjamkan ke PSG.”

Kaka didatangkan Madrid pada musim panas 2009 lalu. Bersama Los Blancos – sebutan Madrid – pemain terbaik dunia 2007 itu sudah mengemas penampilan sebanyak 74 kali, dan mencetak 20 gol serta 24 umpan. Kontrak pesepak bola berusia 29 tahun itu baru habis pada 2015 mendatang


foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar