Your Visitor to

Minggu, 29 Januari 2012

Pelatih Arsenal Sanjung Para Pemain

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan para pemainnya ketika menghadapi Aston Villa di babak keempat Piala FA, Minggu, 29 Januari 2012. Wenger menilai anak asuhnya memiliki mental yang kuat.

Bermain di markas sendiri, Emirate Stadium, Arsenal sempat tertinggal dua gol dari Villa di babak pertama. Dua gol Villa disumbang Robie Keane (33’) dan Darrent Bent (45’). Namun The Gunners mampu membalikkan keadaan di paruh kedua melalui dua gol Robin van Persie (51’ dan 61’) dan Theo Walcott (55’).

“Saya sangat terkesan dan bangga kepada para pemain karena mampu keluar dari ketertinggalan. Para pemain menunjukkan bahwa mereka tidak ingin dikalahkan,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Ketika Anda keluar dari periode sulit seperti kami dan tertinggal dua gol maka Anda dapat meminta maaf pada diri sendiri atau menunjukkan kualitas mental bagi klub ini.”

Wenger pun berharap kemenangan ini menularkan semangat anak asuhnya ketika tampil di Liga Primer Inggris. “Semoga kita dapat melakukan hal yang sama ketika bermain di Liga Inggris,” ucap pelatih asal Prancis itu.

Posisi Arsenal di Liga Primer Inggris musim ini masih jauh dari memuaskan. Pasalnya, tim asal London Utara itu hanya bercokol di peringkat kelima klasemen dengan torehan 36 poin. Peluang mereka untuk menjadi juara Liga Inggris terbilang kecil karena mereka tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City

foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar