Your Visitor to

Senin, 30 Januari 2012

Arsenal Incar Bek Watford

Meskipun sempat menyatakan tidak akan membeli pemain pada musim transfer Januari ini, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan tengah mengincar bek Watford, Adrian Mariappa. Hal itu dilakukan karena Wenger ingin memperkuat barisan belakangnya yang menjadi titik lemah Arsenal pada musim ini.Seperti dilaporkan The Sun, Wenger sempat menyaksikan pertandingan antara Watford melawan Tottenham dalam laga Piala FA, Jumat (27/1/2012), untuk mengamati pemain incarannya tersebut. Wenger mulai khawatir terhadap lini belakangnya yang sering kurang konsisten.

Sebelumnya, Newcastle juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut. "The Magpies" bahkan dikabarkan sudah menawar Mariappa sebesar 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp 21 miliar). Sebelumnya, Watfort telah memasang harga 4 juta poundsterling (sekitar Rp 56 miliar) untuk Mariappa. Meski begitu, kemungkinan Watford sudah bersedia melepas pemain asal Inggris itu dengan harga 2 juta poundsterling (sekitar Rp 28 miliar).

Mariappa bergabung dengan Watford sejak 2005. Selama kariernya, pemain yang sekaligus menjadi kapten tim ini sudah menjalani 202 pertandingan dan telah mencetak tiga gol bersama Watford
 
                                             Adrian Mariappa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar