Your Visitor to

Minggu, 22 Januari 2012

Maradona: Pep Ingin Latih Inter Milan

Dalam beberapa pekan belakangan, Guardiola memang gencar diisukan bakal menjadi arsitek baru 'Albiceleste' setelah Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona menyebutnya sebagai pelatih impian Argentina.

Tak heran memang jika AFA sangat berkeinginan menggunakan jasa Pep. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Spanyol itu saat ini digadang-gadang sebagai pelatih tersukses di dunia berkat keberhasilannya memepersembahkan 13 trofi bagi Barcelona hanya dalam kurun waktu tiga setengah musim.

Namun, kabar tersebut justru dibantah oleh Maradona. Menurutnya, Guardiola lebih memilih membesut Inter Milan, jika dirinya benar-benar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona.

"Pep (Guardiola) tentunya banyak mendapatkan tawaran dari mana-mana. Tapi, Argentina sudah memiliki pelatih saat ini. Sangat tidak hormat rasanya jika AFA membicarakan tentang pelatih lain," ujarnya pada Sporting 360.

"Saya rasa Guardiola sangat menginginkan untuk melatih Inter Milan setelah dirinya meninggalkan Barcelona. Itu juga dengan catatan bahwa jika dirinya benar-benar meninggalkan Barcelona," sambungnya.

Guardiola sendiri saat ini dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Barcelona terkait masa depannya di Nou Camp. Namun, dalam keterangan pers terakhirnya, Pep tak menampik isu bahwa dirinya ingin mencicipi kerasnya Kompetisi Liga Primer Inggris


Headline
Diego Armando Maradona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar