Your Visitor to

Senin, 23 Januari 2012

Kata hati Thierry Henry

Thierry Henry memperingatkan kepada para pendukung Arsenal agar tidak selalu berharap bahwa ia selalu mencetak gol di setiap laga.

Ini kata Thierry Henry bahwa heroisme ketika The Gunners melawan Leeds hendaknya tidak selalu terjadi di setiap pertandingan. Henry mencetak gol semata wayang ketika Arsenal mengalahkan Leeds dengan 1-0 di putaran ketiga Piala FA yang digelar Emirates Stadium, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Pemain berusia 34 tahun itu kini tengah menghabiskan waktu hampir enam pekan bersama The Gunners. Ia dipinjamkan oleh New York Red Bulls. Ia berharap dapat kembali membela Arsenal ketika berhadapan dengan seteru lawasnya Tottenham Hotspurs di Emirates Stadium pada 26 Februari.

Henry yang hengkang dari Barcelona pada 2007 tampil mengesankan untuk mendukung Robin van Persie. Arsenal akan berhadapan dengan Swansea dalam laga Liga Utama Inggris.

"Saya tahu bahwa saya telah mencetak gol. Itu tidak akan terjadi setiap saya tampil bermain. Saya tidak tahu persis kapan saya begitu cakap kemudian mampu mencetak gol," katanya.

"Saya akan terus mencoba semampu saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin," katanya.

Pemain asal Prancis itu telah mengatakan ia akan kembali tampil sebagai seorang pemain yang dibanggakan dan dikenang oleh fans Arsenal. "Saya mencintai klub ini. Saya kerapkali mengatakannya. Saya benar-benar mencintai klub ini, untuk itu saya akan menunjukkannya," katanya



"Jika saja bos memerlukan keterlibatan saya, maka saya akan siap sedia. Saya tidak tahu apakah saya dapat mencetak gol di laga yang bakal saya jalani. Saya berada di sini untuk memberi dukungan kepada tim ini," katanya dalam sesi latihan bersama punggawa Arsenal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar