Your Visitor to

Kamis, 12 Januari 2012

Gibbs: Henry Beri Efek Positif di Arsenal

Gol tunggal penyerang Arsenal, Thierry Henry, ke gawang Leeds United, Senin (9/1/2012), seakan memberikan energi tersendiri bagi para pemain di tim berjuluk "The Gunners" itu. Pemain asal Perancis tersebut dinilai telah meningkatkan atmofser positif bagi Van Persie cs.

Bek muda Arsenal, Kierran Gibbs, mengaku sangat senang bisa melihat Henry kembali bermain bersama, setelah sempat meninggalkan Arsenal pada 2007. Pemain dengan nama lengkap Thierry Daniel Henry itu kembali dengan status pinjaman dari klub New York Red Bulls.

 "Ketika masih kecil, aku selalu menonton dia. Jadi, cukup menakjubkan ketika melihat Henry mencetak gol saat bertemu Leeds," kata Gibbs dalam situs resmi Arsenal.

"Aku tidak pernah mempunyai kesempatan bertemu dengannya sebelumnya, tetapi dia telah kembali dan membuktikan bahwa dia memang benar-benar seorang legenda," lanjutnya.

Gibbs menambahkan, Henry juga telah memberikan sentuhan tersendiri kepada setiap pemain. Bahkan, menurutnya, sentuhan itu diberikan tidak hanya di lapangan, tetapi juga di kamar ganti tim.

"Kami tahu dia tidak bisa bermain dalam setiap pertandingan. Namun, dengan kepribadiannya, adalah sebuah kegembiraan tersendiri saat melihat dia berada dalam tim," kata Gibbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar