Your Visitor to

Senin, 30 Januari 2012

Thiago Mota Tetap di Inter Milan

Pelatih Internazionale Milan, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa gelandang Thiago Motta tetap bertahan bersama Inter.Thiago Motta sebelumnya dikabarkan akan segera dilego ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu sempat diminati oleh PSG. Bahkan Direktur PSG Leonardo menempatkan Thiago Motta sebagai buruan terakhir di bursa transfer Januari ini. Namun, Ranieri buru-buru menegaskan bahwa Thiago Motta tidak akan pindah ke PSG.

“Saya tidak takut kalau dia akan pergi karena saya yakin bahwa dia akan tetap tinggal di sini bersama kami,” kata Ranieri. “Klub telah meyakinkan saya bahwa dia tidak akan pergi setidaknya hingga akhir musim ini.”

Pemain didikan Barcelona B itu sudah memperkuat Inter sebanyak 54 pertandingan dan mencetak 11 gol untuk Inter. Pada musim ini, dia jarang mendapat kesempatan tampil karena masalah cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti di posisi gelandang tengah.

Spekulasi kepergian Thiago Motta sudah diantisipasi oleh pihak Inter. Kabarnya klub berjuluk Nerazzuri sudah siap mendatangkan gelandang Fredy Guarin. Inter berniat meminjam gelandang asal klub Portugal FC Porto itu pada Januari ini dan akan membelinya secara permanen di akhir musim nanti


foto
Thiago Motta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar