Your Visitor to

Kamis, 26 Januari 2012

Mourinho Balik ke Inter Milan?

 Sebuah laporan di Punto Pelota pekan ini menyebut pelatih asal Portugal itu tak lagi bahagia di Madrid. Mourinho diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim mendatang.

"Ketika melihat sikap Mourinho sebelum meninggalkan Inter Milan, saya memiliki firasat ia berencana untuk meninggalkan Madrid," kata Suarez dalam wawancara bersama Onda Cero.

Kini, kabar berhembus bahwa Mourinho akan kembali menangani Inter Milan. Mourinho berhasil membawa Inter meraih treble winners musim 2009-2010 sebelum akhirnya meninggalkan Inter musim panas 2010 ke Real Madrid.

Jika kabar tersebut benar adanya, Inter akan dengan senang hati menyambutnya kembali. Hal itu dikemukakan oleh Dewan Direksi Inter, Marco Tronchetti Provera.

"Mourinho memiliki keterkaitan emosi yang tinggi dengan fans Inter Milan. Jadi, jika ia benar kembali kesini, mengapa tidak? Saat ini situasi di Inter sangat bagus dibawah arahan Claudio Ranieri. Namun, kebahagiaan para pemain adalah yang utama," katanya seperti dilansit Tribal Football.

Ketika disinggung mengenai sosok Pep Guardiola menjadi salah satu kandidat yang disiapkan untuk menjadi pelatih Inter, Provera membantahnya


Headline
Jose Mourinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar