Your Visitor to

Kamis, 26 Januari 2012

Inter Milan Optimis Kembali Raih Kemenangan

Internazionale Milan enggan berlama-lama meratapi kegagalannya di Coppa Italia. Sang pelatih Claudio Ranieri menuturkan timnya kini siap untuk kembali menghadapi laga di Seri-A melawan Lecce akhir pekan nanti.

Pada pertandingan di perempat final itu Inter dikalahkan Napoli 0-2, sehingga gagal mempertahankan gelar juaranya di ajang Coppa Italia. Kekalahan itu juga sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan Inter dalam delapan pertandingan terakhir di berbagai ajang.

“Sulit untuk melihat tim gagal lolos dari Coppa Italia. Tapi kami harus segera melupakan kekecewaan ini dan berkonsentrasi pada laga melawan Lecce,” kata Ranieri.

Ranieri sendiri cukup otpimis timnya bisa kembali meraih kemenangan, mengingat laju mereka di Seri-A masih positif. Dari tujuh pertandingan, Inter selalu meraih kemenangan. Alhasil kini Nerazzurri—julukan Inter—hanya berjarak enam angka dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Kemenangan  atas Lecce diharapkan Ranieri bisa menjaga peluang timnya dalam merebut gelar juara. “Kami telah kembali ke jalur di Seri-A,  jadi saya percaya diri akan kembali meraih kemenangan akhir pekan nanti,” ujar pelatih berjulukan The Tinkerman itu.

Pada pertemuan pertama melawan Lecce 22 Desember 2011 lalu, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1

foto
Claudio Ranieri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar