Your Visitor to

Jumat, 27 Januari 2012

Van Persie Optimis Arsenal Punya Kesempatan Juara

Tiga kekalahan beruntun yang diraih Arsenal di Liga Primer Inggris membuat kondisi skuad dikabarkan mulai pesimis. Meski bebgitu kapten Arsenal, Robin Van Persie menegaskan timnya masih belum kehabisan harapan musim ini.

Keyakinan Van Persie tak lepas karena The Gunners—julukan Arsenal—pernah mengalami situasi serupa di awal musim. Saat itu Arsenal tampil buruk setelah ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri, namun perlahan skuad Arsene Wenger bisa kembali ke jalur dengan rentetan kemenangan.

“Masih banyak pertandingan tersisa. Kami pernah mengalami situasi ini sebelumnya dan kami akan kembali meraih kemenangan. Jadi orang-orang yang mulai meremehkan kami telah membuat kesalahan,” kata Van Persie.

Van Persie mengatakan timnya masih punya peluang di kompetisi lainnya, jika pada ajang Liga Primer Inggris musim ini gagal, mengingat jarak poin Arsenal dengan pemuncak klasemen, Manchester City terlalu jauh, yakni 18 angka.

“Ini bisa menjadi musim yang bagus bagi kami. Kami masih punya Piala FA dan Liga Champions. Kami akan memberikan 100 persen untuk memastikan salah satu gelar itu akan dibawa pulang, atau bahkan keduanya,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Pada akhir pekan nanti Arsenal akan menjamu Aston Villa dalam ajang putaran keempat Piala FA. Sementara di Liga Champions, Arsenal akan menghadapi klub raksasa Italia, AC Milan

foto
Robin van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar