Your Visitor to

Kamis, 26 Januari 2012

Sagna Mulai Kembali Berlatih

Bek Arsenal, Bacary Sagna, mengungkapkan, ia sudah kembali berlatih penuh bersama skuad Arsenal, setelah pulih dari cedera patah kaki. Kabar gembira ini ia sampaikan kepada para pendukungnya lewat akun Twitter-nya.

Sagna terpaksa absen selama empat bulan akibat cedera patah kaki yang ia dapat saat Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Ketika itu ia harus masuk ruang perawatan setelah mendapat "hajaran" dari Benoit Assou-Ekotto.

Selama Sagna absen, lini belakang "The Gunners", khususnya sebelah kanan, menjadi titik lemah saat bersua lawan-lawannya. Maka, kembalinya pemain asal Perancis ini diharapkan akan membuat lini belakang Arsenal kembali menguat.

"Halo temanku, semoga kamu semua baik dan sehat.... Hari yang indah karena aku sudah kembali berlatih dengan tim untuk pertama kalinya," demikian yang disampaikan Sagna lewat Twitter-nya.

Kembalinya Sagna pun disambut hangat oleh rekan sekaligus kapten Arsenal, Thomas Vermaelen. "Selamat untuk rekanku @Sagnaofficial untuk sesi pertamanya bersama tim setelah absen panjang karena cedera. Tunjukkan beberapa tendangan bebas yang bagus darimu! Tetap maju!" tulis Vermaelen dalam akun resmi Twitter-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar