Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Xavi: Marcelo Ingin Cederai Fabregas

Kapten Barcelona Xavi Hernandez mengkritik keras taktik yang digunakan oleh Real Madrid dalam laga Piala Super Spanyol, Kamis (18/8) dini hari waktu Indonesia. Pemain

timnas Spanyol itu menilai, Madrid tidak ingin bermain sepak bola, tetapi lebih kepada 'hanya menendang dan mencari keributan'.

"Sayang sekali, ini adalah imej dari Real Madrid. Tayangan dari kamera telah berbicara sendiri," ujar Xavi usai penyerahan trofi, seperti ditulis Goal.com. "Ini tidak tergantung pada yang berwenang. Kami tidak diizinkan untuk bermain sepak bola, Madrid hanya menendang dan mencari keributan."

"Anda dapat menjadi agresif atau terlalu antusias, tetapi Marcelo memang berniat untuk melukai Cesc Fabregas. Hari ini bagus, keadilan akhirnya turun," ujar Xavi mengomentari tekel keras Marcelo pada Cesc Fabregas di menit akhir pertandingan.

"Kami tidak berada dalam kondisi fisik terbaik, tetapi kami masih dapat mengalahkan Real Madrid, yang melakukan persiapan sangat serius untuk Piala Super Spanyol," kata Xavi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar