Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Sanchez: Habisi Madrid di Camp Nou!

Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, mengatakan, klubnya bakal menggempur Real Madrid habis-habisan pada leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Rabu
Sanchez ambil bagian pada leg pertama akhir pekan lalu. Bermain sebagai penyerang kanan, Sanchez berhasil mengantar timnya bermain imbang 2-2. Hasil ini tak diraih dengan mudah. Pasalnya, "Los Blancos" bermain sangat baik dan terus menggempur pertahanan Sanchez dan kawan-kawan.
"Itu adalah hasil yang bagus. Namun, kami harus menghabisi mereka di kandang demi mengangkat Piala Super Spanyol," tutur Sanchez.
Penampilan Barca tak meyakinkan sejak masa pramusim. "Azulgrana" belum mampu menemukan konsistensi yang mereka miliki musim lalu. Barca sempat dipermalukan 1-4 oleh Chivas Guadalaraja. Mereka juga dibekuk 1-2 oleh Manchester United dalam ajang World Football Challenge.
Performa angin-anginan ini berlanjut ketika Barca berhadapan dengan Madrid. Untungnya, Barca masih sanggup menahan semua gempuran Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.
"Kami harus bermain lebih baik dan menang Rabu ini. Kami harus melakukan apa yang selalu dilakukan klub ini, yakni bermain habis-habisan dan menang," pungkas Sanchez



Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar