Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Barcelona tak Perkarakan Real Madrid

Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizaretta menyatakan tidak akan memperkarakan dan mengajukan protes ke Real Madrid menyusul rusuh di Piala Super Spanyol.

Zubizarreta mengungkapkan keputusan untuk tidak memperkarakan Real Madrid setelah presiden klub Sandro Rosell, pelatih Pep Guardiola dan Tito Vilanova, asisten pelatih melakukan pembicaraan membahas masalah tersebut.
Vilanova sendiri menjadi korban dari keisengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho, yang mencubit matanya, saat terjadi rusuh antarpemain di menit-menit akhir Piala Super Spanyol.
Zubizarreta mengungkapkan jika tayangan video sudah berbicara secara langsung mengenai apa yang terjadi di pertandingan itu.
"Pihak Real Madrid harus menganalisa apa yang terjadi dan menanggapi situasi ini. Saya sendiri tak pernah melihat hal seperti ini dalam karir saya," tandas Zubizarreta.
Pada laga tersebut, Barcelona meraih kemenangan 3-2 dan unggul 5-4 secara agregate atas Real Madrid untuk memboyong Piala Super Spanyol 2011. Tiga kartu merah juga dikeluarkan di laga tersebut

 Barcelona tak Perkarakan Real Madrid 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar