Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Lawan Liverpool-MU, Arsenal Juga Tanpa Song

Bagi Arsenal, pertandingan perdana Premier League melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu tak selesai seiring bunyi panjang peluit wasit. Pasalnya, ada dua kejadian dalam dua pertandingan itu, yang membuat dua pemain mereka terkena skors.
Penyerang Gervinho terkena kartu merah karenabekelahi dengan Joey Barton. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi skorsing tiga pertandingan kepadanya, dan dengan begitu ia akan absen dalam pertandingan Premier League terdekat, yaitu melawan Liverpool, Manchester United (MU), dan Swansea City.
Gelandang Alex Song juga diskors tiga kali dan dengan begitu akan absen juga dalam tiga pertandingan itu. Ia diskors setelah FA menilainya sengaja menekel bagian belakang pergelangan kaki Barton.
Kejadian itu luput dari perhatian wasit Peter Walton, tetapi tidak dari kamera. FA kemudian menggunakan rekaman kejadian itu untuk menggugat Song.
"Pemain Arsenal, Alex Song, akan menjalani sanksi larangan tampil tiga pertandingan segera seusai pengumuman ini, setelah ia menerima dakwaan melakukan kekerasan. Song dihukum berkaitan dengan insiden pada pertandingan Arsenal di Newcastle United pada 13 Agustus lalu," demikian pernyataan FA.
Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates pada 20 Agustus. Pada 28 Agustus, mereka menyambangi MU di Old Trafford, dan pertandingan melawan Swansea akan digelar di Emirates pada 10 September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar