Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Soal Nasri, Mancini Ingatkan Pelatih Arsenal

Pelatih Manchester City Roberto Mancini secara tegas memperingatkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkait status Samir Nasri jelang lawatan tim berjuluk Gudang Peluru itu ke Italia untuk menghadapi Udinese pada leg kedua babak play-off Liga Champions, Rabu (24/8) besok.
Maklum, baru-baru ini Nasri dikabarkan sudah hampir merapat ke Etihad Stadium untuk menambah daya dobrak City di panggung Eropa. “Selama 40 hari ini saya sudah berharap bahwa dalam dua sampai tiga hari lagi transfer Nasri segera dilengkapi. Tapi saya tidak tahu mengapa hingga saat ini hal itu belum bisa dilakukan,” kata Mancini, seperti yang dikutip Sky Sport, Selasa (23/8).
“Tapi akan menjadi masalah besar bagi kami jika Nasri tampil membela Arsenal saat menghadapi Udinese. Namun saya yakin kami bisa menyelesaikan transfernya dalam waktu 24 sampai 48 jam ke depan. Nasri akan sangat penting jika ia bisa bermain di semua pertandingan Liga Champions untuk kami,” lanjut Mancini yang khawatir Nasri akan turut dalam lawatan Arsenal ke Italia.
Jika itu terjadi, maka sesuai dengan peraturan UEFA, Nasri tidak boleh lagi memperkuat tim lain selain Arsenal karena sudah lebih dulu terdaftar dalam skuad Wenger di ajang Liga Champions. Artinya, bukan tidak mungkin City dengan keuangan serta performa mereka di awal musim ini bisa mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain.
Pasalnya, tujuh hari jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2011-12, City sanggup memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan angka sempurna dari dua laga, usai mengalahkan Bolton Wanderers 3-2 di Reebok Stadium, Minggu (21/8) malam kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar