Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Arsenal Sudah Punya Pengganti Fabregas

Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas, menilai Aaron Ramsey dan Jack Wilshere akan mampu menggantikan perannya di Arsenal.
Fabregas resmi pindah ke Barcelona, Senin lalu. Pemain asal Spanyol ini diboyong dengan harga 29 juta euro (sekitar Rp 357 miliar) plus 10 juta euro (sekitar Rp 123 miliar) jika beberapa klausul dalam kontrak terpenuhi.Manajer Arsenal Arsene Wenger pun akhirnya harus bekerja keras untuk mencari penggantinya. Beberapa pemain sudah masuk dalam bidikan Wenger. Sebut saja Juan Mata (Valencia) dan Jadson (Shakhtar Donetsk).
"Saya sudah melihat Aaron selama tiga tahun dan Jack selama dua setengah tahun. Jack akan menjadi kapten Inggris berikutnya dalam beberapa tahun lagi. Hal itu tak perlu diragukan lagi. Anda tak perlu menjadi penyihir untuk mengetahui dia punya kapasitas untuk menggiring bola dan mengumpan. Dia akan menjadi pemain papan atas masa depan," ujar Fabregas."Aaron telah melakukan hal yang luar biasa dan dia akan semakin baik. Dia akan menjadi bintang Arsenal berikutnya."
"Jack dan Aaron adalah masa depan, dan mereka akan melakukan yang terbaik karena mereka kompetitif dan pemain juara. Mereka akan tampil fantastis untuk klub," katanya



Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar