Your Visitor to

Rabu, 24 Agustus 2011

Setelah Dapatkan Nasri, City Kini Inginkan De Rossi

Setelah Dapatkan Nasri, City Kini Inginkan De Rossi
Samir Nasri


Manchester City sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk mendapatkan Samir Nasri, Selasa (23/8). Tapi, Roberto Mancini menegaskan the Citizens belum akan berhenti belanja hingga bursa transfer ditutup awal pekan depan.

Arsitek asal Italia itu mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya mendatangkan Danielle de Rossi dari AS Roma. "Daniele de Rossi akan sangat sempurna untuk tim ini. Saya mengategorikannya termasuk gelandang terbaik di dunia," kata Mancini seperti dilansir the Sun, Rabu (24/8).

Nasri tinggal selangkah lagi bergabung ke Eastlands dalam transfer senilai 22 juta poundsterling. City diharapkan sudah menyelesaikan kontrak pesepak bola asal Prancis itu ketika melawat ke Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Dewan City pun sepertinya sudah siap menutup dompet untuk Mancini yang sudah membelanjakan 210 juta poundsterling sejak tiba 2009 lalu. Apalagi, kedatangan Nasri membuat Mancini memiliki delapan gelandang.

Mantan pelatih Inter Milan itu membujuk Dewan untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Patrick Vieira yang gantung sepatu akhir musim lalu. De Rossi pun diharapkan mendarat di Eastlands sebelum bursa transfer musim panas ditutup. "Saya membutuhkan pemain lain di lini tengah karena kami punya sedikit pilihan," ujar Mancini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar