Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Arsenal Segera Borong Tiga Pemain Sekaligus

Arsenal bergerak cepat jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebut klub asal London Utara akan langsung memborong tiga pemain sekaligus.

Pemain pertama yang dibidik adalah Yann M’Vila. Untuk mendatangkannya dari Rennes, Arsenal disebut-sebut bersedia menggelontorkan dana 17,2 juta euro. Gelandang timnas Prancis itu sengaja diincar untuk memperkuat lini tengah. Nantinya dia akan berperan sebagai pemain jangkar yang bertugas mencari bola.

Untuk pemain kedua adalah Eden Hazard. Playmaker Lille tersebut hendak diproyeksikan sebagai pengganti Cesc Fabregas yang baru saja hijrah ke Barcelona. Untuk pemain asal Belgia itu The Gunners sudah mempersiapkan dana sebesar 22,9 juta euro.

Phil Jagielka adalah target terakhir. Sudah pasti dia dipersiapkan sebagai calon pilar di lini pertahan. Sayangnya untuk harga pemain Everton itu belum diketahui secara pasti, namun bisa dipastikan Arsenal wajib mengajukan tawaran di atas 11,4 juta euro (nominal tawaran yang sudah sempat ditolak sebelumnya).

Dilansir Daily Mail, Senin (22/8/2011) untuk sumber dana, Wenger kabarnya akan menggunakan uang hasil penjualan Fabregas. Seandainya belum cukup mereka juga masih punya calon dana masuk dari hasil lelang Samir Nasri ke Manchester City.

Manajemen Arsenal sendiri belakangan terus dihujani kritik oleh fansnya sendiri karena sejumlah kebijakan dinilai sangat merugikan. Selain gagal mempertahankan sejumlan pemain pilar seperti Fabregas dan Gael Clichy, klub besutan Arsene Wenger juga tidak berhasil menggaet pengganti yang sepadan sampai sejauh ini

Eden Hazard/ Foto: Daylife
Eden Hazard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar