Your Visitor to

Jumat, 19 Agustus 2011

City Terus Harapkan Nasri

City Terus Harapkan Nasri


Usaha Menchester City untuk mendapatkan Samir Nasri dari terus dilakukan. City berharap bisa segera mendapatkan tanda tangan pemain Arsenal tersebut.

"Saya harap bisa segera mendapatkan Nasri dalam waktu dekat. Saya tidak tahu kabar terakhir tentang dirinya," jelas pelatih City, Roberto Mancini, Jumat (19/8).

Namun keinginan City tersebut sepertinya akan sulit terpenuhi. Pasalnya, Arsenal tetap berkomitmen menahan pemain asal Prancis tersebut. Arsenal tidak mau terburu-buru melepas gelandang serang andalan mereka ini. Bahkan, Nasri telah masuk dalam skuad Arsenal saat menghadapi Liverpool pekan ini.

"Biasanya, bursa transfer pemain akan berlangsung hingga menit-menit akhir. Yang bisa saya katakan, Nasri masuk dalam tim yang akan tampil dalam laga pekan ini," jelas pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Waktu yang dimiliki City untuk bisa mendapatkan Nasri memang tidak lama lagi. Hanya tersisa 12 hari sebelum bursa transfer awal musim ditutup.

"Kami butuh pemain untuk melengkapi skuad yang ada. Namun, kami harus menjual pemain yang ada dan itulah masalahnya," jelas Mancini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar