Your Visitor to

Jumat, 26 Agustus 2011

Arsenal Masih Mungkin Beli Pemain

Sekretaris Klub Arsenal, David Miles, mengungkapkan bahwa timnya masih terbuka untuk menjajaki pembelian pemain pada bursa musim panas ini. Ia pun sependapat dengan pernyataan sang manajer, Arsene Wenger, yang hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat untuk timnya.
Manajemen Arsenal sebenarnya sudah menyiapkan dana kepada Wenger untuk membeli pemain baru. Maklum, pada bursa musim panas ini, Wenger sudah kehilangan empat pemain andalannya, yaitu Cesc Fabregas, Samir Nasri, Gael Clichy, dan Emmanuel Eboue.
Beberapa nama sudah dikait-kaitkan media Inggris dengan klub asal London tersebut. Namun, tak satu pun dari pemain tersebut yang benar-benar mereka dekati. Wenger berasalan, dia tak mau membeli pemain sembarangan. Dia hanya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar dibutuhkan timnya saat ini.
"Saya pikir Anda akan menghargai komitmen setiap orang. Jika ada pemain berkualitas yang harus kami bawa, saya punya keyakinan bahwa Wenger akan melakukannya," ucap Miles kepada Sky Sports.
"Seperti yang Anda katakan, benar kami hanya punya waktu kurang dari seminggu (untuk merekrut pemain). Aku akan terlibat langsung di beberapa transfer. Jadi, hingga bursa transfer ditutup, kami masih terbuka untuk melakukan bisnis," lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar