Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Inter Dekati Kaka


Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.


Inter Milan dikabarkan mulai intensif mendekati gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka. Ia diharapkan mampu menyempurnakan formasi 4-3-3 garapan Gian Piero Gasperini.
Inter hampir pasti menjual striker Samuel Eto'o ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Dana penjualan itu akan digunakan untuk merekrut Kaka. Menurut surat kabar Spanyol, Marca, Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca, akan segera ke Madrid untuk menjajaki kemungkinan membeli Kaka.
Kaka sempat tak ingin pindah dan akan membuktikan bahwa dia pantas masuk dalam skuad utama Jose Mourinho. Namun, di musim 2011-12 ini, Mourinho semakin mengindikasikan untuk memenjadikan Kaka sebagai pemain cadangan. Ia pun mulai berniat meninggalkan Santiago Bernabeu.
Real Madrid sejauh ini memasang harga Kaka sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 369,9 miliar). Inter sangat mungkin memenuhi permintaan itu. Apalagi, Inter juga kemungkinan tetap akan menjual gelandang Wesley Sneijder.
Sneijder dinilai urang cocok memaksimalkan formasi 4-4-3 dan gaya permainan Gasperini. Sementara Kaka dinilai bisa sangat bermanfaat.
Jika Inter mendapatkan Kaka, maka akan terjadi perpindahan emosional. Sebab, sebelumnya Kaka sudah enam tahun membela seteru abadi Inter, AC Milan. Bahkan, sebelum pindah ke Madrid pada 2009, Kaka menyatakan tetap mencintai Milan. Fans Milan pun juga sangat mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar