Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Walcott: Arsenal Belum Aman


Pemain sayap Theo Walcott menilai penting kemenangan 1-0 yang diraih Arsenal atas Udinese, pada leg pertama babak play-off Liga Champions, Selasa (15/8/2011). Namun, menurutnya, Udinese tim tangguh dan segalanya masih mungkin terjadi pada leg kedua, Rabu (24/8/2011)
Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol Walcott pada menit keempat. Boleh jadi, kemenangan ini adalah berita bagus pertama Arsenal, setidaknya setelah membuka musim 2011-2012 dengan melawan Newcastle United, Sabtu (13/8/2011).
Melawan Newcastle, Arsenal hanya bermain imbang 0-0. Mereka juga kehilangan penyerang Gervinho yang diganjar kartu merah karena berkelahi dengan gelandang Joey Barton.
Akibat kartu merah itu, Gervinho akan absen dalam tiga pertandingan Premier League terdekat, yaitu melawan Liverpool, Manchester United, dan Swansea City.
Selain itu, pertandingan melawan Udinese adalah duel pertama Arsenal sejak ditinggal Cesc Fabregas pindah ke Barcelona, Senin (15/8/2011).  Pertandingan leg kedua akan digelar 24 Agustus mendatang.
"Tentu (kemenangan ini mengangkat moral tim). Namun, hal terpenting adalah tidak kebobolan dan pertahanan kami solid lagi, seperti akhir pekan lalu (melawan Newcastle)," ujar Walcott.
"Menyenangkan rasanya mencetak gol. Namun, Udinese adalah tim kuat dan kami kami akan mengalami pertandingan sulit (di leg kedua nanti). Namun, kami yakin, jika bermain seperti tadi, kami bisa mendapatkan hasil yang diperlukan," tambahnya



Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, merayakan golnya ke gawang Udinese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar