Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Alcantara Terkejut Jadi Starter

Gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara, mengungkapkan keterkejutannya setelah dipilih sebagai pemain utama dalam laga antara timnya melawan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol, Senin (15/8/2011) dini hari tadi. Alcantara memang telah mencuri perhatian suporter dan pelatihnya sendiri, Pep Guardiola, akibat serangkaian penampilan gemilang dalam beberapa laga di sesi pra-musim. Walau begitu, ia tetap tak menyangka bisa memulai pertandingan dari awal karena selain dirinya, Guardiola juga memiliki pemain-pemain senior lainnya di posisi sama seperti Xavi dan Andres Iniesta.
"Aku tak mengharapkan untuk memulai laga dari awal dan sungguh mengejutkan untuk bisa bermain karena ada para pemain lainnya seperti Xavi dan Iniesta. Aku sangat bahagia," ujar Alcantara pada reporter seusai pertandingan.
Walau Barcelona berhasil mencetak dua gol tandang yang tentu menguntungkan, Alcantara tetap bersikeras bahwa tak ada tim favorit dalam laga kedua Piala Super Spanyol 17 Agustus mendatang di Camp Nou. "Aku percaya bahwa tak yang menjadi favorit, ini adalah kompetisi dengan dua laga dan kami telah melakukan pekerjaan kami. Masih ada 90 menit tersisa (untuk dihadapi)," pungkas Alcantara



Pemain Barcelona, Thiago Alcantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar