Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Chelsea Yakin Kalahkan Madrid soal Neymar

Roman Abramovich, taipan Rusia pemilik Chelsea, siap menemui Santos untuk membahas klause buyout Neymar.
Harian The Daily Star Sunday menyebutkan Abramovich siap menyalip Real Madrid dalam perburuan Neymar. Abramovic akan memberi manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, dana sebesar 40 juta poundsterling untuk memboyong si anak emas asal Brasil tersebut.
Klub raksasa Spanyol Real Madrid semula difavoritkan bakal bisa mendapatkan Neymar. Namun, tingginya nilai buyout Neymar membuat Madrid belum mencapai kesepakatan dengan Santos. Kini, Chelsea yang menyanggupi untuk menutup nilai buyout tersebut.
Asisten manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, memantau Neymar saat mencetak gol ke jala Jerman pekan lalu. Dia siap memberikan laporan tentang Neymar kepada Villas-Boas.
Sumber di Chelsea menyebutkan Di Matteo terpesona ketika melihat penampilan Neymar. Di Matteo, masih menurut sumber tersebut, menilai Neymar memiliki bakat yang luar biasa.
''Real Madrid memang serius ingin mendapatkannya. Tapi, karena satu alasan dan alasan lain, kesepakatan mengalami jalan buntu,'' katanya. ''Uang akhirnya yang berbicara. Dengan uang 40 juta poundsterling di atas meja, Neymar akan segera menjadi pemain Chelsea.

Chelsea Yakin Kalahkan Madrid soal Neymar
Neymar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar