Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Wenger Dituntut Belanja Pemain Berpengalaman

Mantan arsitek Arsenal George Graham menyerukan kepada Arsene Wenger untuk segera membeli pemain berpengalaman. Jika tidak maka the Gunners akan kesulitan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Arsenal membutuhkan pemain berpengalaman dan saya pikir mereka membutuhkan sedikitnya tiga pemain semacam itu pada saat ini," ujar Graham dalam acara Sportsweek di BBC Radio 5Live's. "Mereka mempunyai uang untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman tersebut. Karenanya, mari duduk dan memilih pemain yang bisa mengantarkan Arsenal menjadi juara lagi.

Graham kemudian menyebut ketiga pemain yang didatangkan itu harus memiliki pengalaman yang memadai untuk bisa langsung ditempatkan di skuat utama tanpa harus melalui akademi atau ditempatkan di tim cadangan.

Wenger selama ini dikritik karena selalu enggan menggelontorkan uang untuk mendatangkan pemain berpengalaman meski memiliki dana yang memadai. Arsitek Prancis itu memiliki filosofi untuk membangun dan mengembangkan pemain muda lewat akademi Arsenal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar