Your Visitor to

Kamis, 11 Agustus 2011

Kepindahan Fabregas Mendekati Titik Akhir

Peluang Cesc Fabregas untuk hengkang dari Arsenal bakal segera terwujud. Kapten Arsenal itu kini tengah dalam penjajakan untuk bergabung dengan Barcelona setelah The Gunners menerima tawaran senilai 36 juta euro.

Transfer gelandang Spanyol ke bekas klubnya itu dilaporkan media-media lokal pada Kamis, 11 Agustus 2011.

Sejumlah laporan menyebutkan mengenai kisah Fabregas kembali ke klub masa kecilnya itu, kemungkinan besar bakal dituntaskan sebelum dimulainya Liga Primer akhir pekan ini. Manager Arsenal Arsene Wenger mencoba untuk memperjelas posisi pemain bintangnya itu dari ketidakpastian yang terjadi belakangan ini.

Setelah mengungkapkan hasratnya untuk pindah dari Arsenal, Fabregas sendiri tidak merahasiakan keinginannya untuk satu hari kembali ke Nou Camp.

Beberapa sumber melaporkan bahwa Fabregas akan kehilangan 5 juta poundsterling sebagai kompensasi dari keputusan Arsenal menjualnya ke Barcelona.

Barcelona telah menunda penawaran untuk Fabregas pada musim panas lalu karena ditolak oleh Arsenal yang berkeras tidak akan menjual pemain kuncinya itu. Namun, sikap keras Arsenal tersebut tidak menghalangi Barcelona untuk kembali mengejar pemain berusia 24 tahun itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar