Your Visitor to

Kamis, 11 Agustus 2011

Arsenal Bidik Shinji Kagawa

Sebagaimana dilaporkan Tutto Mercato Web, pelatih The Gunners Arsene Wenger memang telah lama menaruh hati kepada gelandang berkebangsaan Jepang itu.
The Proffessor tampaknya mempersiapkan Kagawa sebagai langkah antisipatif jika dua gelandang andalannya, yakni kapten Cesc Fabregas dan Samir Nasri meninggalkan Stadion Emirates.
Seperti diketahui, Fabregas sejak dua musim lalu gencar diburu Barcelona. Sedangkan, Nasri saat ini dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Manchester City.
Mendengar kabar dirinya diminati The Gunners, Kagawa mengaku dirinya merasa tersanjung.pemain berusia 22 tahun itu mengaku siap hijrah ke Liga Primer.
“Jika saya mendapatkan tawaran resmi, maka saya akan sangat tertarik sekali untuk mendengarkan apa yang mereka tawarkan,” ujarnya sebagaimana dilansir Nikkan Sports.
“Liga Primer Inggris adalah salah satu Liga yang saya ingin sekali jajaki. Jika klub itu adalah Manchester United, maka saya akan sangat senang sekali untuk pergi dan mencoba peruntungabn saya disana,” tandasnya.
Mendidik dan melatih pemain asal Jepang bukanlah barang baru bagi The Gunners. Sebelumnya, Young Guns pernah memiliki Junichi Inamoto. Kini, mereka memiliki Ryo Miyaichi

Headline
Shinji Kagawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar