Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Wenger Siap Beli Pemain "Jadi"

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dirinya siap mengubah kebijakan transfernya, dari membeli pemain muda menjadi membeli pemain yang sudah matang.
Selama ini Wenger memang terkenal suka merekrut pemain muda untuk ia bentuk menjadi pemain berkelas. Sebut saja Cesc Fabregas, Samir Nasri, Aaron Ramsey dan Robin van Persie. Musim ini, Wenger kembali membeli pemain muda yang belum terbukti kemampuannya seperti Alex Chamberlain, Carl Jenkinson dan Ryo Miyaichi.
Kebijakan ini meimbulkan reaksi keras dari beberapa fans Arsenal. Mereka menuntut Wenger untuk mengganti kebijakannya dengan membeli pemain yang sudah berpengalaman. Beberapa fans menilai, kebijakan Wenger membeli pemain muda tak menguntungkan Arsenal dalam hal perolehan gelar.
"Ya, kami akan membeli pemain. Kami akan membawa pemain berpengalaman. Orang hanya bisa mengatakan 'beli'. Tapi untuk membeli pemain yang tepat sangatlah sulit. Saya melihat pemain dan menilai apakah mereka cukup baik atau tidak (untuk klub ini)," kata Wenger.
"Apa yang Anda lupa adalah kami telah membeli Gervinho, Alex Chamberlain, Carl Jenkinson, Ryo Miyaichi dan Anda akan lihat sepanjang musim ini mereka adalah pemain berkualitas,"
"Mungkin orang menilai saya keras kepala, tapi sejujurnya tidak. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan membeli pemain yang tepat. Jika saya telah menunjukkan satu hal dalam 15 tahun terakhir, yaitu membawa pemain yang bagus," lanjutnya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar