Your Visitor to

Senin, 29 Agustus 2011

Janji Forlan Bagi Pendukung Inter Milan

 

Striker asal Uruguay, Diego Forlan, tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengaku senang bisa membela salah satu tim terbaik yang ada di Seri A tersebut.

Forlan merupakan calon pengganti Samuel Eto'o yang telah pindah ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Untuk melanjutkan negosiasi, Forlan pun telah tiba di Milan.

Seperti dilansir Sky Sport 24, Forlan telah memutuskan kontrak dengan Atletico Madrid. Selanjutnya, ia akan merampungkan proses kepindahannya ke Giuseppe Meaza paling lambat Selasa, 30 Agustus 2011.

"Saya sangat senang berada di sini, Inter adalah klub yang sangat penting, dengan pemain-pemain yang hebat," kata Forlan sesaat setelah tiba di Milan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Presiden Inter Massimo Moratti. Saya sudah bicara dengan Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Javier Zanetti, dan mereka juga senang dengan kedatangan saya," sambungnya.

"Saya ingin bermain baik dan menang, saya berjanji kepada semua fans Inter, saya akan melakukan yang terbaik agar klub mampu mencapai tujuannya."

Inter rencananya akan mengawali Seri A musim ini dengan menghadapi Palermo, 11 September 2011. Sedangkan di Liga Champions, Inter akan bertarung melawan CSKA Mosco, Lille, dan Trabzonspor di penyisihan Grup B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar