Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Setelah Gervinho, Song Juga Diskors di Tiga Laga


Song 

Arsenal sudah dipastikan akan tampil tanpa Gervinho dalam tiga pertandingan mendatang. Masalah bertambah karena Alex Song juga bakal dilarang tampil dalam tempo yang sama.

Seperti diketahui, Gervinho diskors tiga pertandingan akibat mendapat kartu merah saat bertanding melawan Newcastle United, Sabtu (13/8/2011). Upaya banding yang dilakukan ternyata gagal.

Persoalan kian menjadi karena Arsenal juga bakal kehilangan Song dalam tiga pertandingan juga. Gelandang asal Kamerun itu dihukum karena menginjak Joey Barton dalam pertandingan yang sama.

"Alex Song dari Arsenal akan memulai skorsing tiga pertandingan dengan segera setelah dia melakukan tindakan kasar," demikian pernyataan FA seperti yang dilansir situs resmi Arsenal.

Saat partai kontra tuan rumah Newcastle, Song kedapatan menginjak kaki Barton. Walau pada saat itu wasit tidak menghukumnya, Song akhirnya tidak bisa lolos dari sanksi.

"Song dihukum setelah insiden dalam pertandingan Arsenal di Newcastle United pada Sabtu, 13 Agustus," demikian imbuh pernyataan FA.

Akibat sanksi tersebut, Song dipastikan bakal absen saat The Gunners menjamu Liverpool pada Sabtu (20/8), bertandang ke Manchester United (28/8), dan kala meladeni Stoke City (10/9).

Kehilangan Song bisa berarti banyak buat Arsenal karena tim London utara itu sudah kehilangan Cesc Fabregas yang hijrah ke Barcelona dan Emmanuel Eboue yang digaet Galatasaray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar