Your Visitor to

Rabu, 24 Agustus 2011

Anzhi Tuntaskan Transfer Eto'o

Usai sudah saga transfer Samuel Eto'o usai Anzhi Makhachkala mengklaim sudah menuntaskan dan mencapai kesepakatan terkait transfer striker asal Kamerun itu dari Inter Milan, Selasa (24/8). Pengumuman dari Anzhi itu sekaligus menghentikan spekulasi mengenai Eto'o  yang sebelumnya masih simpang siur.
"Hari ini, Selasa (23/8), tercapai kesepakatan antara dua klub, Anzhi dan Inter mengenai transfer Samuel Eto'o. Pihak Anzhi berterima kasih atas sikap profesional Inter dalam menyelesaikan negosiasi," bunyi pernyataan di situs fc-anji.ru.
Kesepakatan itu juga dikonfirmasi Direktur olahraga Inter Piero Ausilio juga setelah Anzhi mengumumkan transfer. “Semuanya sudah diselesaikan, dan formalitas kepindahan dilakukan Rabu setelah tes medis,” kata Ausilio seperti dilansir Sky Sports.
Striker berusia 30 tahun itu akan menjalani tes medis sebelum membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak. "Besok (Rabu. 24/9). dia akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak tiga tahun. Pada Kamis, Samuel akan tiba dan bergabung dengan rekan barunya untuk persiapan laga lanjutan melawan FC Rostov," demikian pernyataan lanjutan Anzhi.
Usai menjalani tes medis, pada Kamis (25/8), Eto'o akan mulai bergabung dengan rekan-rekan barunya guna persiapan laga menghadapi FC Rostov. Meski kedua pihak belum mengumumkan berapa nilai transfernya, namun berdasarkan sumber dari sejumlah pihak meyakini, nilai transfer eks bomber Barcelona itu mencapai 27 juta euro hingga 30 juta euro plus bonus berdasarkan penampilan.
Di Anzhi, Eto'o akan menerima gaji sebesar 20,5 juta euro dengan kontrak berdurasi tiga tahun, yang tentunya menjadi rekor tertinggi di dunia. Di klub barunya, Eto'o akan bergabung dengan mantan bek kiri Inter Milan dan Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar