Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Pekan Ini, Nasri Harus Berkostum City

Pelatih Manchester City Roberto Mancini berharap klubnya segera mendapatkan gelandang Arsenal Samir Nasri dalam pekan ini dengan nilai 22 juta pounds.

Pelatih berkebangsaan Italia ini ingin mengamankan target transfernya itu untuk melengkapi skuadnya sebelum matchday kedua City menghadapi Bolton Wanderes.

“Itu adalah masalah saat ini. Saya harap kami sudah mendapatkan pemain ini dua hingga tiga hari ke depan dan dia akan siap saat kami berjumpa dengan Bolton,” terang Mancini seperti dikutip Daily Star, Senin (15/8/2011).

“Sesungguhnya, sangat penting untuk mendapatkan pemain saat pertandingan pra-musim karena itu membuat persiapan lebih baik,” kata pelatih yang sukses mempersembahkan gelar FA Cup untuk City musim lalu.

Hingga saat ini, City memang belum mendapatkan Nasri, harapan Mancini sendiri begitu tinggi untuk kedatangan pemain internasional Prancis ini. Menurutnya, Nasri akan menjadi bagian penting dalam timnya.

“Saat ini, kami memang belum mendapatkan dia. Saya selalu bertanya dan berharap kami dapat memilikinya pekan ini,” tuturnya.

“Tahun lalu juga sama. Di tiga lama pertama, kami kalah dari Sunderland dan seri melawan Tottenham. Itu mengapa sangat penting mendapatkan pemain sebelum musim digelar,” pungkasnya

Samir Nasri/Daylife
Samir Nasri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar