Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Nasri: Selamat Tinggal, Arsenal

Melalui akun facebook resminya, gelandang Arsenal, Samir Nasri, mengatakan dirinya akan segera meninggalkan Emirates. Nasri mengaku akan meninggalkan klub itu dengan amarah karena ada perseteruan dengan pendukung "The Gunners".
Nasri diejek pendukung klubnya ketika Arsenal menghadapi Newcastle United, akhir pekan lalu. Meski tak bermain, ia terus diolok-olok pendukung Arsenal. Menurut pemberitaan di Inggris, pendukung Arsenal menuduh Nasri sebagai pemain mata duitan karena ingin bergabung dengan Manchester City. "(Transfer) hampir selesai. Namun, aku akan pergi dengan rasa pahit dan amarah dalam hatiku," ujar Nasri.
"Aku bangga karena telah bermain untuk 'The Gunners'. Namun, aku sangat kecewa dengan sikap pendukung akhir pekan lalu. Aku masih menjadi pemain Arsenal, tapi aku pasti akan segera pindah," lanjutnya.
Menurut media-media Inggris, transfer Nasri ke City akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Biaya transfer disebut mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar. Pemain asal Perancis itu juga diberitakan bakal menerima gaji sebesar 180 ribu euro (kira-kira Rp 2,2 miliar) per pekannya



Gelandang Arsenal, Samir Nasri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar