Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Cesc: Maafkanlah Aku, Arsenal!

 Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pendukung Arsenal atas sikap bungkamnya selama ini. Menurut Cesc, sikap diamnya ia lakukan karena perintah manajemen "The Gunners".
transfer ini terbilang panjang. Sudah berbulan-bulan Barca dan Arsenal tarik ulur. Perang di antara kedua kubu di media pun terjadi. Arsenal ngotot mempertahankan Cesc, sementara Barca tak menyerah.
Selama masa itu, Cesc adalah tokoh sentral yang paling susah dimintai komentar. Ia lebih banyak diam, sementara pendukung Arsenal terus memintanya menegaskan komitmen.
"Maaf, aku tidak bisa mengatakan apa-apa selama dua setengah bulan terakhir ini. Arsenal tidak mengizinkanku berbicara kepada siapa pun, bahkan jika aku ingin, aku tidak bisa melakukannya," kata Cesc.
"Aku kecewa dan kesal dengan hal ini karena aku memiliki hubungan yang bagus dengan penggemar selama bertahun-tahun. Butuh waktu untuk membangun hubungan ini dan aku kecewa kehilangan beberapa orang dari mereka," ujarnya.
"Yang aku miliki saat ini adalah rasa syukur. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan untukku. Aku benar-benar memberikan segalanya untuk klub dan aku pikir mereka tahu itu. Namun, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke sini (Barcelona)," ucapnya.
"Aku sangat-sangat sedih harus pergi. Aku menghabiskan sepertiga hidupku di sana, delapan tahun, jadi aku sangat sedih. Namun, hidup terus berlanjut," pungkas Cesc.
Barca membeli Fabregas dengan harga 29 juta euro (setara Rp 357 miliar) dengan tambahan 10 juta euro (setara Rp 123 miliar) jika beberapa klausul dalam kontrak terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar