Your Visitor to

Jumat, 19 Agustus 2011

Janji Milito kepada Interisti

Striker Inter Milan, Diego Milito, berjanji kepada suporter mereka (Interisti) akan kembali ke performa terbaiknya untuk membantu timnya menjadi juara kembali
Musim lalu, dari 32 penampilan bersama Inter, Milito mampu mencetak 8 gol. Hal ini cukup baik, mengingat Milito mengalami cedera dan tak kunjung mencapai level kebugaran terbaik. Kini, Milito mengaku sudah sepenuhnya pulih.
"Suporter Inter tak perlu khawatir. Aku berjanji akan ada banyak gol (yang aku cetak) dan kami akan menang bersama-sama. Tahun lalu aku membuat kesalahan dan kembali dari cedera terlalu cepat. Sekarang aku baik-baik saja, beristirahat, dan ingin memastikan semuanya," katanya kepada Il Corriere dello Sport.
Milito pun berkomentar soal dua rival utama mereka, AC Milan dan Juventus. "Aku menghormati Milan, tetapi ingin mengalahkan mereka. Juventus? mereka ingin meraih scudetto. Sayang, mereka tidak merekrut (Sergio) Aguero," ujar Milito.



Penyerang Inter Milan, Diego Milito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar