Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Raul Masih Laku

 
 
Tampilcukup baik di Bundesliga dan Liga Champions musim lalu, membuat karier Raul Gonzalez, yang hampir memasuki masa pensiun, kembali bergairah.

Buktinya, tawaran datang dari klub Inggris, Blackburn Rovers. Untuk pemain 34 tahun ini, Rovers siap menggelontorkan dana 3 juta pounds atau setara Rp42 miliar. Harga yang masih tergolong tinggi untuk pemain dengan caps 102 bersama Timnas Spanyol tersebut.

Untuk memuluskan kedatangan Raul, Rovers memanfaatkan jasa Michel Salgado, mantan defender Real Madrid yang pernah bermain bersama Raul.

Sebenarnya ini adalah upaya yang tertunda setelah musim lalu mantan bos Rovers, Sam Allardyce sudah coba mendapatkan pemain yang digelari “Pangeran Bernabeu” tersebut.

Kini, dengan pemilik baru, Rovers mencoba mengumpulkan mantan bintang dunia yang telah melewati usia emas seperti Raul, David Beckham, dan Ronaldinho.

Sayangnya, tawaran tersebut ditolak Raul. Kubu Schalke yang memberi kesempatan pada pemainnya member jawaban, menyebut Raul telah memutuskan bertahan di klub tersebut.

“Dia (Raul, red) telah memberitahukan kepada kami tak ingin mencari klub lain. Jadi, tawaran dari Blackburn terpaksa kami tolak,” ujar direktur olahraga Schalke, Horst Heldt seperti dikutip AP, kemarin.

Raul bergabung dengan Schalke musim lalu setelah melewatkan kariernya selama 16 musim bersama Real Madrid. Dia membantu klub Jerman tersebut merebut gelar Piala Jerman dan lolos ke semifinal Liga Champions. Kontraknya bersama Schalke akan berlaku hingga tahun depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar