Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Fabregas: Di Arsenal, Aku Lebih Bebas

 

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas, mengatakan bahwa dirinya kini memainkan peran berbeda dibanding ketika masih membela Arsenal. Ia pun berterima kasih kepada rekan-rekan, yang disebutnya telah membuat segalanya menjadi mudah baginya.
Sejak dibeli Barca dari Arsenal, Senin (15/8/2011), Fabregas sudah bermain dua kali dan selalu mendapatkan "kado" istimewa. Pada debutnya, 17 Agustus lalu, ia mengangkat Piala Super Spanyol dan pada kesempatan kedua, mencetak gol ke gawang Napoli, pada menit ke-26, pertandingan Piala Joan Gamper, Senin (22/8/2011).
"Semua rekan tim menjadikan segalanya mudah bagiku. Di Arsenal, aku bermain dengan kebebasan yang sedikit lebih besar, tetapi di sini segalanya lebih disiplin dan aku harus terbiasa dengan itu," ujar Fabregas.
"Aku memainkan peran berbeda dibandingkan ketika masih di Arsenal. Namun, ini adalah pengalaman baru dan segalanya akan lebih baik baiku. Aku sangat bahagia mencetak gol pertama sebagai pemain Barcelona. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan aku berharap menikmati momen ini," tuturnya.
Barcelona mengakhiri pertandingan melawan Napoli itu dengan kemenangan 5-0. Sebanyak empat gol lain diciptakan oleh Seydou Keita (31), Pedro (62), dan Lionel Messi (66, 77). Pertandingan itu juga merupakan bagian persiapan Barcelona menghadapi FC Porto, di Piala Super Eropa, di Monaco, Jumat (26/8/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar