Your Visitor to

Senin, 29 Agustus 2011

Inter Milan Resmi Dapatkan Andrea Poli

Inter Milan mengumumkan jika mereka sudah berhasil mendapatkan gelandang Sampdoria, Andrea Poli dengan status pinjaman. Nerazzuri memiliki opsi untuk mematenkan kontrak Poli di akhir musim nanti.
Setelah lama melalui proses negosiasi, akhirnya Inter dan Sampdoria mencapai kesepakatan pada hari Senin (29/8) siang. Inter akhirnya berhasil meminjam Poli dengan opsi untuk membeli pemain berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun depan.
Detail transfer tidak dijelaskan oleh kedua klub, tetapi pernyataan di situs resmi Inter menunjukkan jika Poli saat ini resmi menjadi penghuni baru Giuzeppe Meazza.
"Andrea Poli adalah pemain Inter. Gelandang yang merupakan masa depan Italia ini sekarang sudah menjadi bagian dari skuad. Inter telah mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk meminjam Poli dengan opsi kontrak permanen di akhir musim nanti."
"Poli telah menandatangani kontrak hingga tahun 2016 sebagai antisipasi jika kontraknya dipermanenkan pihak klub di akhir musim nanti."
Sekalipun tidak ada pernyataan resmi, namun media Italia memperkirakan Inter bakal mematenkan kontrak dengan harga 6 juta Euro jika mantan penggawa Azzurini itu bermain lebih dari 25 bersama Inter di musim ini

Andrea Poli © GettyImages
Andrea Poli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar