Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Fabregas: Terima Kasih Wenger

Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas, mengucapkan terima kasih kepada mantan bosnya di Arsenal, Arsene Wenger. Fabregas sendiri akhirnya mewujudkan mimpi untuk kembali membela Barcelona. Ini menjadi sebuah akhir dari penantian panjang sang pemain. Maklum, selama ini keinginannya untuk kembali ke kampung halaman mendapat halangan dari Arsenal. Sang manajer, Arsene Wenger, berusaha sekuat tenaga untuk membentengi gelandang berusia 24 tahun ini dari kejaran "Blaugrana".
Meski selalu dihalangi oleh Wenger untuk pergi, Fabergas tak pernah merasa kecewa. Bahkan, dia mengaku sangat berterima kasih dengan manajer asal Perancis tersebut karena, katanya, berkat Wenger-lah dia bisa menjadi seperti saat ini.
"Aku tak akan pernah cukup mengeluarkan kata terima kasih atas apa yang ia lakukan untukku. Aku tak akan melupakannya. Jika hari ini aku bisa berada bersama Anda, maka itu semua berkat dirinya. Aku tak bisa mengungkapkan kekagumanku kepadanya. Aku berutang banyak kepada Wenger," tutur Fabregas.
"Pada hari Jumat, aku telah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di Arsenal. Aku berbincang secara emosional dengan Wenger. Aku pun mengirimkan dia pesan tertulis setelah itu karena aku tak bisa mengekspresikan diriku."
"Wenger akan selalu menjadi orang terbaik yang aku temui di sepak bola. Fans Arsenal tahu aku telah memberikan segalanya, tetapi ini saatnya untuk pergi. Aku minta maaf tak bisa mengatakan apa pun kepada fans Arsenal untuk beberapa waktu. Arsenal tak mengizinkanku untuk berbicara dengan siapa pun," sambungnya



Pemain baru Barcelona, Cesc Fabregas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar