Your Visitor to

Kamis, 18 Agustus 2011

Lucio Siap Bayar Kepercayaan Inter

 Oleh Inter Milan, kontrak Lucio diperpanjang sampai 2014. Sang bek pun siap membayar kepercayaan yang sudah diberikan klubnya itu.

Kontrak Lucio sebelumnya akan berakhir pada 2012. Mengingat hanya tinggal tersisa satu musim saja, La Beneamata pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak bek asal Brasil tersebut.

Lucio senang atas deal itu. Dan sebagai rasa terima kasihnya ia tak sabar untuk turun merumput membela Inter.

"Saya senang dengan pembaruan kontrak dan atas kepercayaan yang sudah diberikan Inter kepada saya," ujarnya di Football Italia.

"Ini adalah kepercayaan yang saling bertimbal-balik dan satu hal yang akan saya balas--seperti yang akan lihat di lapangan nanti. Saya sangat senang," lanjutnya.

Inter bakal memulai musim dengan pelatih baru Gian Piero Gasperini, seorang yang fanatik dengan formasi 3-4-3. Lucio pun disebut-sebut bakal memegang peran penting dalam formasi tiga bek itu.

"Saya tak sabar untuk segera memulai musim dan saya akan melakukan yang terbaik."

"Secara pribadi, saya merasa sangat baik. Saya tengah berada dalam kondisi terbaik dan saya harap, saya bisa seperti itu sepanjang musim," tuntasnya


Lucio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar