Your Visitor to

Senin, 22 Agustus 2011

Liverpool & Arsenal Rebutan Cahill

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish bersiap untuk memboyong seorang pemain lagi. Pemain incarannya kini adalah bek Bolton Gary Cahill yang juga diincar Arsenal.

The Reds kabarnya telah menyiapkan dana 10 juta pounds ditambah David N’gog serta meminjamkan pemain belia Liverpool Raheem Sterling guna memuluskan rencana The Anfield Gank merekrut bek berkebangsaan Inggris ini.

Cahill tampil gemilang di laga pembuka Premier League saat Bolton menghajar QPR 4-0 di Loftus Road akhir pekan lalu. Pada laga itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak sebuah gol indah.

Tapi Liverpool bakal melewati jalan terjal untuk mendapatkan Cahill, selain Bolton masih enggan menjualnya, Arsenal merupakan klub yang paling bernafsu memboyongnya.

Dengan dana 40 juta pounds yang baru didapat The Gunners dari penjualan Fabregas ke Barcelona, pelatih Arsenal Arsene Wenger dipastikan tak akan kesulitan membeli Cahill.

Sementara Dalglish sendiri sudah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk membeli pemain dan kemungkinan dana kas Liverpool sendiri sudah berkurang dan perlu menjual pemain mereka untuk mendapatkan dana tambahan

Gary Cahill/Daylife
Gary Cahill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar