Your Visitor to

Senin, 15 Agustus 2011

Fabregas ke Barca, Wenger Sedih Berat

Headline


Senin (15/8/2011) waktu setempat, pemain berkebangsaan Spanyol itu akhirnya resmi menjadi penghuni baru Stadion Nou Camp setelah diboyong dari The Gunners dengan nilai transfer 29 juta euro euro (Rp357 miliar).
Terkait hal itu, Wenger merasa sedih sekali karena melihat kepergian sang gelandang andalannya itu. pelatih berkebangsaan Prancis itu mengaku sangat ingin sekali mempertahankannya bersama The Gunners. Tetapi, dirinya tak bisa membendung keinginan Fabregas untuk kembali memperkuat klub idolanya sejak kecil itu.
“Kami (Arsenal) kehilangan pemain kelas dunia dan kami semua sangat sedih sekali akan hal itu,” ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.
“Kami sudah berusaha keras mempertahankannya. Tetapi, pada akhirnya Anda harus menghormati keinginan sang pemain itu sendiri,” sambungnya.
“Klub ini telah berdiris elama 125 tahun. Terhitung sejak saat itu, banyak pemain hebat dan dan pergi. Itulah hal yang ingin kami tunjukkan bahwa kami memiliki kekuatan untuk bersatu dan bangkit,” tandasnya.
Kini Wenger terancam kehilangan satu lagi pemain andalannya. Adalah Samir Nasri yang dikabarkan akan segera hijrah ke Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar