Your Visitor to

Kamis, 11 Agustus 2011

Szczesny: Sayalah Pemain Nomor Satu Arsenal

Posisi utama dibawah mistar Arsenal diperebutkan oleh Szczesny, Lukasz Fabianski dan Manuel Almunia dan kabarya pemain berusia 21 tahun itulah yang dipercaya mengisi pos tesebut.

Musim lalu Szczesny bermain cukup banyak setelah performa Almunia yang merosot tajam dan cederanya Fabianski, tetapi sempat melakukan kesalahan fatal pada final Piala Liga melawan Birmingham City, yang membuat mereka kembai gagal meraih titel.

Jika diberikan kepercayaan itu, dia akan berjanji akan berusaha keras menjaga performanya.

"Saya mendapat sinyal dari Arsene Wenger sebelum musim baru, kalau saya akan menjadi kiper nomor satu Arsenal," ungkap Szczesny pada Skysport News.

"Kiper lain harus bersaing mengalahkanku, tapi saya tidak ada niat menyerah,"

"Tentu saja saya merasakan tekanan," tambahnya. "Saya tahu bagaimana bagusnya Lukasz Fabianski maka saya harus dalam form terbaik setiap pertandingan,"

Selain menjadi nomor satu di 'Gudang Peluru London', Szczesny juga ingin mempertahankan posisi kiper utama Polandia jelang Euro 2012 mendatang.

"Sekarang, semuanya sudah ditanganku," tuturnya. "Jika saya tidak membuat kesalahan parah, saya pasti bisa mempertahankan posisis ini sampai Euro

Headline
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar