Your Visitor to

Senin, 29 Agustus 2011

Park Chu-Young Jalani Tes Medis Di Arsenal

encana Arsenal untuk mendapatkan pemain baru lagi kemungkinan besar akan segera terwujud. Mereka akan mendatangkan penyerang asal Korea Selatan, Chu-Young.

Menurut informasi yang diperoleh GOAL.com, pemain Monaco itu lebih memilih tawaran Arsenal meskipun sebelumnya dikabarkan sudah siap bergabung dengan Lille dengan nilai transfer sekitar €3 juta


Di saat-saat terakhir, pemain berusia 26 tahun ini ternyata memutuskan untuk bergabung dengan The Gunners dengan nilai transfer sekitar £2,6 juta.

Chu-Young dijadwalkan akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini dan akan diresmikan sebagai pemain baru setelah lolos tes dan menandatangani kontrak resmi.

Sikap Chu-Young ini kabarnya membuat pihak Lille kecewa dan merasa dikhianati karena ia sudah setuju untuk bergabung dan tinggal menjalani tes kesehatan.

Pemain berusia 26 tahun yang sudah dua kali tampil di Piala Dunia ini berarti akan segera menjadi pemain kelima yang didatangkan Arsenal pada musim ini, setelah Carl Jenkinson, Gervinho, Joel Campbell dan Alex Oxlade-Chamberlain


Park Chu-Young, AS Monaco  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar